-->

PSIS Semarang Datangkan Gelandang Asal Korsel, Cho Chan-Ho

PSIS Semarang Datangkan Gelandang Asal Korsel, Cho Chan-HoSEMARANG, LELEMUKU.COM - PSIS Semarang menambah amunisi pemain asing mereka di Piala Presiden 2019. Gelandang asal Korea Selatan, Cho Chan-Ho resmi diumumkan pihak klub kepada awak media, Rabu (6/3) pagi.

CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengatakan eks pemain Suwon Samsung Bluewings di Liga Korea Selatan (Korsel) itu berstatus trial.

Chan-Ho juga disebut sebelumnya sudah didaftarkan untuk mengikuti Piala Presiden 2019 memperkuat klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

''Chan-Ho sudah kami daftarkan ke Piala Presiden sebelum dia datang ke Indonesia. Rencananya dia akan mengikuti trial selama Piala Presiden. Kami lihat kemampuannya, visi bermain, dan tentu fisiknya terlebih dahulu,'' kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini.

Dengan bergabungnya pemain berusia 32 tahun tersebut, skuat asuhan Jafri Sastra memiliki amunisi lengkap pemain asing. Sebelumnya, PSIS sudah resmi merekrut dan mendaftarkan gelandang asal Sierra Leone Ibrahim Conteh, bek asal Brasil Wallace Costa, dan striker Brasil Claudir Marini Junior.

Namun Chan-Ho belum sekali pun berlatih dengan PSIS setibanya di Indonesia Rabu pagi. Yoyok nantinya akan menyerahkan seluruh keputusan kepada pelatih terkait kapan pemain yang terakhir membela Seoul E Land di Liga 2 Korsel itu bakal diturunkan. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel