-->

Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK, TP PKK Tanimbar Gelar Rapat Konsultasi dan Jambore Kader di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menyelenggarakan Kegiatan Rapat Konsultasi dan Jambore Kader PKK Tingkat kabupaten dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 dengan tema ‘Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras Dengan Program Pemerintah’ pada Rabu (11/12/2019).

Peserta kegiatan itu terdiri dari selurus pengurus dan kader PKK Kecamatan di 10 Kecamatan yang terdiri dari terdiri 80 kader dan 50 peserta pengurus PKK kabupaten dengan tujuan kegiatan adalah untuk mengevaluasi perkembangan TP PKK Tingkat Kecamatan melalui hasil presentasi masing-masing ketua dan untuk mempererat serta saling melengkapi juga menyamakan persepsi PKK dan kadernya diberbagai tingkatan sekaligus sebagai penghargaan bagi kader yang telah bekerja secara tulus, ikhlas, penuh tanggung jawab dan tidak mengenal lelah.

Dalam sambutan Ketua Umum TP.PKK, Joice Fatlolon Pentury, SP yang dibacakan oleh Wakil Ketua II TP.PKK Ny. Rangkoratat berharap kegiatan semacam ini bukan rutin kegiatan tahunan dan seremonial saja, tapi harus selalu membawah suatu semangat baru dan sebagai bentuk pengakuan dan penghargaan Pemerintah kepada TP.PKK, maka Presiden telah mengeluarkan Kepres Nomor 99 Tahun 2017 tentang Gerakan PKK dan segera akan disusul dengan berbagi peraturan lainnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel